Windows Admin Center sekarang tersedia untuk admin IT

Kami memiliki beberapa berita bagus untuk admin IT karena mereka tidak lagi harus membuka secara terpisah Device Manager, Event Viewer, Manajemen Disk, Manajer Server, dan Manajer Tugas. Windows Admin Center hanyalah nama baru untuk alat manajemen yang dulu dikenal sebagai Project Honolulu.

Microsoft mengungkapkan pratinjau kembali pada tahun 2017 selama Ignite dan Project Honolulu dibuat dengan pengembang dan TI dalam pikiran untuk menawarkan mereka tempat sentral dari mana mereka dapat mengelola Windows 10 dan Windows Server dari jarak jauh.

Windows Admin Center adalah alat manajemen berbasis web yang menyatukan berbagai konsol dalam pengalaman manajemen tunggal, aman, dan efisien. Berikut adalah manfaat paling penting dari menggunakan Windows Admin Center.

Modernized management experience
Windows Admin Center adalah platform dan toolkit GUI yang berbasis browser untuk admin IT. Ini memungkinkan mereka untuk mengelola sistem Windows 10 dan Windows Server dari jarak jauh.
Hybrid features
Windows Admin Center dapat mengelola mesin di mana saja termasuk sistem fisik, mesin virtual yang berjalan di awan apa pun, dan hypervisor apa pun. Mereka dapat terhubung ke cloud dengan fitur opsional seperti integrasi dengan Azure Site Recovery untuk meningkatkan keamanan mesin virtual dan juga dukungan untuk Azure Active Directory untuk mengontrol akses melalui otentikasi multi-faktor.

Integrated toolset
Saat menggunakan Windows Admin Center, Anda tidak perlu repot beralih di antara beberapa alat dan konteks yang berbeda lagi. Anda akan dapat menikmati gambaran menyeluruh dari sumber daya Anda dan kemampuan untuk menggali lebih dalam detail. Anda juga akan dapat mengelola kluster failover dan penyebaran infrastruktur yang terkonvergensi.

Targeting extensibility
Anda akan segera dapat memperluas fitur-fitur Windows Admin Center dengan pihak ketiga. Dengan kata lain, dealer perangkat keras pihak ketiga akan mulai menggunakan Pusat Admin Windows untuk menawarkan manajemen ke perangkat keras mereka.

Pusat Admin Windows siap digunakan dalam lingkungan produksi dan mendukung Windows Server 2012 dan 2019. Unduh dari situs web resmi Microsoft.

Share:

1 comment:

  1. Makasih ya infonya bermanfaat.

    Boleh dong kunjungan balik ke blog saya,
    ditunggu di sini ya : https://bit.ly/AgresID

    ReplyDelete

Terimakasih Telah Berkunjung

Keep Traveling

Popular

Comments

Recent

Bottom Ad [Post Page]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Search This Blog

Archive

Full width home advertisement

Author Description

Hey there, We are SoraTemplates! We are trying to provide you the new way to look and use the blogger templates. Our designers are working hard and pushing the boundaries of possibilities to widen the horizon of the regular templates and provide high quality blogger templates to all hardworking bloggers!

Post Page Advertisement [Top]

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.