Dengan Intel Core i9, Laptop Windows 10 Memberikan FPS 41% Lebih Banyak Dalam Permainan


PC adalah pilihan perangkat gaming paling populer di dunia berkat keserbagunaan dan kompatibilitas yang sangat baik. Hanya perlu tahu nama sebuah Game dan Anda akan dapat memainkannya di PC.
Tentu saja, ada banyak judul konsol eksklusif di luar sana, tetapi game PC tetap menjadi fokus utama bagi pengembang game dan pemain.

Berbicara tentang perangkat keras, Intel baru -baru ini meluncurkanjajaran baru prosesor Core i9 6-core yang mampu mendukung kecepatan 5GHz. Kami yakin banyak gamer konsol yang akan beralih ke PC dalam waktu dekat yang didorong oleh kinerja gaming superior yang ditawarkan oleh laptop gaming dan komputer 6-inti.



Intel Core i9 mempercepat laptop gaming hingga 5GHz


Prosesor Intel Core i9 adalah prosesor laptop berkinerja tertinggi yang pernah dibuat oleh Intel untuk menghadirkan pengalaman pembuatan game dan konten terbaik saat bepergian.
Intel mengungkapkan bahwa laptop generasi baru ini dibangun di atas arsitektur Coffee Lake dan teknologi proses 14nm ++ yang memungkinkan mereka memberikan FPS 41% lebih banyak dalam permainan.

Ketika industri game PC berkembang pesat, Intel telah melihat peningkatan permintaan untuk laptop yang sangat cepat yang dapat memberikan kinerja seperti desktop untuk pengalaman yang impresif dan responsif, termasuk kemampuan untuk melakukan streaming dan merekam tanpa mengorbankan gameplay sambil tetap memungkinkan portabilitas.

Jika Anda seorang desainer grafis, Anda dapat mengandalkan prosesor Intel i9 untuk mengedit video 4K hingga 59% lebih cepat daripada pada CPU generasi sebelumnya.
Prosesor baru dapat meningkatkan frekuensi clock hingga 200 MHz jika suhu cukup rendah, mencapai frekuensi turbo sekitar 5 GHz.


Memori Intel Optane meningkatkan respons PC

Berkat CPU baru, memori Intel Optane kini tersedia di semua platform yang didukung Intel i9. Teknologi ini meningkatkan kinerja dan daya tanggap perangkat penyimpanan SATA dan tidak mempengaruhi kapasitas penyimpanan mereka dengan cara apa pun.

Jadi, dengan mempertimbangkan semua peningkatan kinerja ini, apakah Anda berencana membeli laptop yang didukung Intel i9 dalam waktu dekat? Beri tahu kami di komentar di bawah ini.
Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Telah Berkunjung

Keep Traveling

Popular

Comments

Recent

Bottom Ad [Post Page]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Search This Blog

Archive

Full width home advertisement

Author Description

Hey there, We are SoraTemplates! We are trying to provide you the new way to look and use the blogger templates. Our designers are working hard and pushing the boundaries of possibilities to widen the horizon of the regular templates and provide high quality blogger templates to all hardworking bloggers!

Post Page Advertisement [Top]

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.