Microsoft memperkenalkan Windows Defender System Guard Runtime Attestation


Microsoft telah berusaha membantu pengguna mengendalikan perangkat mereka sendiri. Mereka juga telah bekerja untuk memperkenalkan fitur-fitur baru yang akan membantu pengguna mengetahui keamanan keamanan sistem Windows mereka. Sangat penting bahwa pengguna harus diberitahu jika fitur keamanan penting gagal. Untuk alasan inilah Microsoft telah mengumumkan Windows Defender System Guard Runtime Attestation.

Windows Defender System Guard Runtime Attestation

Sebagai bagian dari Windows 10, Fall Creators Update semua fitur integritas sistem ditata ulang menjadi Windows Defender System GuardFitur ini bekerja mirip dengan Credential Guard dan memanfaatkan teknologi keamanan yang di-root di VBS untuk meredakan serangan. Secara umum, teknologi keamanan ditargetkan dengan berjalan di domain kepercayaan yang sama. Proses istimewa dirancang untuk mengisolasi proses semacam itu sehingga jaraknya jauh dari bahaya.

Pengesampingan ulang waktu akan membantu dalam beberapa skenario. Hal pertama yang pertama membantu dengan memberikan sinyal tambahan untuk deteksi titik akhir dan respons (EDR) dan juga vendor antivirus. Ini juga membantu dalam mendeteksi artefak tempering kernel, eksploitasi, dan rootkit. Menambah bahwa pengesahan Runtime juga membantu dalam mengamankan transaksi sensitif dan menyediakan akses bersyarat.

Mekanisme Attestation

Windows akan menyediakan API yang memungkinkan pihak-pihak yang mengandalkan untuk membuktikan keadaan perangkat pada waktu tertentu. API kemudian akan memberikan laporan runtime yang selanjutnya akan menggambarkan keadaan keamanan sistem. Dengan bantuan ini, pengesahan akan memberikan gangguan perlindungan yang signifikan. Itu dikatakan ini juga menimbulkan tantangan tertentu seperti laporan runtime harus diisolasi dari penyerang, isolasi tidak boleh mempengaruhi proses pengesahan negatif, laporan harus ditandatangani kriptografi sehingga tamperproof dalam lingkungan apapun.

Contents of the runtime report

Tak perlu dikatakan, metrik keamanan yang telah dihasilkan oleh sesi itu penting dalam dirinya sendiri. Windows Defender System Guard juga akan memberikan fitur tambahan seperti pengukuran runtime postur keamanan sistem. Microsoft suka menyebutnya 'mesin penegasan' dan ini didasarkan pada gagasan mengukur dan menegaskan integritas sistem di samping tingkat keamanan saat boot. Dengan semua fitur keamanan baru ini, Microsoft akan dapat mengatur tingkat keamanan platform yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Telah Berkunjung

Keep Traveling

Popular

Comments

Recent

Bottom Ad [Post Page]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Search This Blog

Archive

Full width home advertisement

Author Description

Hey there, We are SoraTemplates! We are trying to provide you the new way to look and use the blogger templates. Our designers are working hard and pushing the boundaries of possibilities to widen the horizon of the regular templates and provide high quality blogger templates to all hardworking bloggers!

Post Page Advertisement [Top]

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.