Inilah Yang Baru Tentang Edge Di Pembaruan Windows Redstone 4

Pembaruan Redstone 4, atau Spring Creators Update , diluncurkan pada April 2018. Selain memperbarui Windows 10, pembaruan terbaru Microsoft juga memperbaiki peramban Edge platform. Meskipun Edge dibundel dengan Windows 10, sebagian besar pengguna masih mengabaikannya demi Chrome dan Firefox. Dengan demikian, Spring Creators Update meningkatkan browser utama Microsoft dengan berbagai peningkatan.

Microsoft mengubah peramban Edge

Clutter-free printing adalah salah satu opsi baru yang paling terkenal yang ditambahkan Microsoft ke Edge. Ada berbagai ekstensi untuk Google Chrome, Firefox, dan peramban lain yang memungkinkan pengguna untuk menghapus konten halaman sebelum mencetak.

Clutter-free printing adalah opsi built-in yang serupa untuk dialog cetak Edge yang menghilangkan iklan dan elemen halaman yang berlebihan lainnya. Opsi itu bisa menghemat pengguna Edge cukup sedikit tinta printer.

Edge yang diperbarui akan menyertakan opsi tab Mute . Opsi itu membisukan audio untuk halaman tertentu. Edge akan menyertakan opsi itu pada menu konteks tabnya sama seperti Google Chrome.


The Fall Creators Memperbarui Edge yang diperbarui dengan mode layar penuh . Saat ini, Anda tidak dapat memasukkan URL situs web ketika dalam mode layar penuh tersebut. Pembaruan Redstone 4 akan meningkatkan mode layar penuh Edge sehingga Anda dapat mengakses bilah URL tanpa meninggalkan mode layar penuh.

Microsoft memperbarui tema Gelap di Edge . Setelah pembaruan, tema Edge's Dark akan memiliki kontras yang lebih baik dan warna yang lebih gelap. Microsoft juga memperbaiki kesalahan di mana teks baris URL berubah menjadi abu-abu dalam tema Edge's Dark seperti yang ditunjukkan langsung di bawah ini.

Edge akan memiliki menu Hub yang didesain ulang setelah Spring Creators Update. Menu Hub yang didesain ulang menyertakan tombol di sebelah kiri menu, bukan di bagian atas.

Hub baru menyertakan tampilan Buku tempat Anda dapat mengeklik kanan buku untuk menyematkannya ke menu Mulai. Bilah favorit, yang disertakan di Hub, juga ditampilkan secara otomatis saat Anda membuka halaman tab Baru di Edge yang diperbarui.

Pembaca PDF Edge semakin dirubah dengan desain UI baru yang dapat dikonfigurasi pengguna dengan pengaturan browser. Browser yang diperbarui menyertakan opsi untuk menyimpan buku-buku EPUB. Pengguna juga dapat mengelola daftar bookmark EPUB dan PDF dari lokasi yang sama di Edge yang diperbarui.

Mesin rendering EdgeHTML 17, yang menggantikan EdgeHTML 16, mungkin merupakan tambahan baru yang paling penting untuk Edge. EdgeHTML 17 memungkinkan rakit baru teknologi di Edge, seperti pemberitahuan Push (untuk notifikasi Pusat Aksi), Cache API (untuk halaman offline browsing) dan Fetch networking. Dengan mesin render baru, Edge mendukung Variable Fonts yang memungkinkan pengembang untuk menyesuaikan variasi font dengan CSS.

Progressive Web Apps (PWAs) adalah situs web dan aplikasi web yang dapat Anda gunakan di jendela terpisah, sama seperti aplikasi Platform Windows Universal. Pembaruan Redstone 4 memastikan Edge menggabungkan semua teknologi web yang dibutuhkan browser untuk sepenuhnya mendukung PWAs.

PWA dapat menggunakan semua WinRT API Windows 10 sama seperti UWP. Sebuah posting blog Microsoft Windows menyatakan, “ Dalam konteks browser, semua manfaat menjadi PWA harus tetap terkumpul di situs web, memberdayakan pengguna untuk memilih bagaimana dan di mana mereka ingin terlibat dengan pengalaman tersebut.”

Spring Update Creator bukan perbaikan Edge, tetapi masih ada banyak penyempurnaan untuk peramban. Namun, Edge masih membutuhkan lebih banyak ekstensi, tema khusus, dan opsi penyesuaian lebih luas untuk dicocokkan dengan Chrome dan Firefox.
Pembaruan terbaru tidak meningkatkan kustomisasi Edge dengan cara apa pun.
Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Telah Berkunjung

Keep Traveling

Popular

Comments

Recent

Bottom Ad [Post Page]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Search This Blog

Archive

Full width home advertisement

Author Description

Hey there, We are SoraTemplates! We are trying to provide you the new way to look and use the blogger templates. Our designers are working hard and pushing the boundaries of possibilities to widen the horizon of the regular templates and provide high quality blogger templates to all hardworking bloggers!

Post Page Advertisement [Top]

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.