Pembaruan Windows 10 Spring Creators Memiliki build RTM Baru

Semua, bersiaplah untuk menguji Pembaruan Windows 10 Spring Creator Versi baru dalam beberapa hari mendatang. Microsoft sekarang menguji Windows 10 build 17134 dan segera dapat meluncurkannya ke Fast Ring Insiders. Sebagai Pengganti, atas tertundanya rilis Windows 10 v1803 karena bug parah yang ditemukan sesaat sebelum diluncurkan.

Seperti yang sudah kami sarankan, Microsoft akan segera mendorong versi build baru untuk menguji perbaikan terbaru untuk bug masing-masing. Perusahaan pasti ingin menghindari sesuatu yang tidak menyenangkan di mana versi OS terakhir membawa lebih banyak bug daripada perbaikan.

Windows 10 Spring Creator Update RTM Baru

Jadi, apakah Windows 10 build 17134 membangun RTM baru? Itu pertanyaan yang cukup sulit tetapi kami akan mencoba menjawabnya. Kami akan mempertimbangkan semua kemungkinan yang dapat kami pikirkan, tetapi perlu diingat bahwa keputusan akhir milik Microsoft dan kejadian tak terduga mungkin masih terjadi.
Pertama-tama, Microsoft sudah mengirim versi 17133 ke OEM. Produsen perangkat keras sedang menguji versi OS baru untuk mengidentifikasi dan menambal masalah khusus sebelum rilis secara resmi. Meluncurkan build RTM baru berarti bahwa OEM akan perlu melalui tes lagi. Ini membutuhkan waktu dan uang, dan kami tidak berpikir OEM akan terlalu bersemangat untuk mengulang tes.

Microsoft juga dapat meluncurkan Redstone 4 baru ini segera untuk mengatasi masalah pemblokiran dan meminta orang dalam untuk menguji perbaikan. Kemudian, perusahaan dapat dengan mudah mengintegrasikannya dalam build 17133 dan menyimpan nomor RTM.

Jika Microsoft memang mengubah nomor RTM, dan beberapa OEM tidak punya waktu untuk menjalankan semua tes yang diperlukan menggunakan OS yang baru, maka banyak pengguna mungkin akan menghadapi banyak bug. Ini bukan berita, karena Windows 10 terkenal karena banyak masalah setelah rilis .

Jika Raksasa Redmond memutuskan untuk menunda lebih lanjut rilis Windows 10 versi 1803 untuk membeli lebih banyak waktu memperbaiki bug ini, ini bisa berarti bahwa OS baru akan tersedia dalam waktu beberapa minggu - atau mungkin beberapa bulan. Tentu saja, ini adalah situasi yang sangat hipotetis karena Microsoft biasanya merilis versi OS Windows 10 baru pada bulan April. 

Sekali lagi, tidak ada yang tahu apa yang terjadi di Kantor Pusat Insider Windows, jadi kita hanya perlu menunggu dan melihat. Namun, skenario yang paling masuk akal adalah skenario di mana Insiders menguji perbaikan terbaru yang akan datang selama beberapa hari dan kemudian Microsoft meluncurkan SCU ke publik pada bulan April.

Menurut Anda apakah Microsoft akan merilis Spring Creators Update pada bulan April atau Anda memperkirakan rilis Mei? Beri tahu kami di komentar di bawah ini.
Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Telah Berkunjung

Keep Traveling

Popular

Comments

Recent

Bottom Ad [Post Page]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Search This Blog

Archive

Full width home advertisement

Author Description

Hey there, We are SoraTemplates! We are trying to provide you the new way to look and use the blogger templates. Our designers are working hard and pushing the boundaries of possibilities to widen the horizon of the regular templates and provide high quality blogger templates to all hardworking bloggers!

Post Page Advertisement [Top]

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.