Mengagumkan Proyek Microsoft Zanzibar Menampilkan Objek Fisik Pada Layar PC


Proyek Microsoft Zanzibar adalah platform penginderaan yang benar-benar baru yang dibentuk dalam bentuk matras fleksibel dan portabel yang dapat menemukan, merasakan, dan berkomunikasi dengan barang-barang. Itu juga dapat mendeteksi sentuhan pengguna.

Peneliti Microsoft di Cambridge, Inggris, dan Redmond, WA memulai perjalanan luar biasa ini untuk mengaburkan batas antara dunia digital dan fisik dengan Project Zanzibar.
Begini cara kerja Proyek Zanzibar

The Zanzibar tikar campuran penginderaan kapasitif dan Near Field Communication dengan cara yang inovatif. Ini memungkinkan input gerakan multi-touch dan hover untuk hidup berdampingan dengan manipulasi objek fisik dan kontrol.

Proyek ini juga memperkenalkan kekuatan portabilitas di UI yang nyata. Menurut catatan Microsoft , "daripada memberikan tampilannya sendiri, ia memanfaatkan perangkat yang ada seperti tablet. Gulingkan, taruh dan istirahatkan saat piknik atau di perjalanan kereta api. Atau di ruangan manapun di rumah yang memiliki layar.”

Menurut Peneliti Senior Microsoft Nicolas Villar, target proyek ini adalah untuk membuat teknologi tidak terlihat sehingga Anda dapat menikmati kekuatan teknologi tanpa merasa bahwa Anda menggunakannya.


Proyek Zanzibar memiliki manfaat untuk anak-anak termasuk bermain, skenario, dan belajar

Dengan menggunakan Proyek Zanzibar, anak-anak dapat menceritakan kisah dengan memanipulasi alat peraga dan mainan di atas matras untuk mengontrol avatar grafis yang sesuai. Dengan bantuan aksesori tambahan, anak-anak dapat mengubah pengaturan adegan virtual. Anak-anak dapat bereksperimen dengan bermain peran dan menawarkan kepribadian unik untuk mainan mereka.

Melalui Proyek Zanzibar, Microsoft membayangkan keluarga besar aplikasi pendidikan termasuk ejaan dan latihan pengkodean dasar menggunakan blok. Ini akan memungkinkan anak-anak untuk menggabungkan tindakan fisik dan perasaan alami mereka ketika mereka berinteraksi dengan komputer. Ini akan mengarah pada proses belajar yang ditingkatkan. Proyek Zanzibar akan menawarkan pengalaman di luar interaksi sederhana dengan token.

Microsoft berencana untuk menyajikan deskripsi mendalam tentang Proyek Zanzibar di CHI 2018 di Montreal, dan Anda dapat membaca lebih lanjut tentang proyek ini di catatan resmi Microsoft .
Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Telah Berkunjung

Keep Traveling

Popular

Comments

Recent

Bottom Ad [Post Page]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Search This Blog

Archive

Full width home advertisement

Author Description

Hey there, We are SoraTemplates! We are trying to provide you the new way to look and use the blogger templates. Our designers are working hard and pushing the boundaries of possibilities to widen the horizon of the regular templates and provide high quality blogger templates to all hardworking bloggers!

Post Page Advertisement [Top]

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.