Mengunduh ekstensi Chrome Windows Defender, itu 99% efisien

Raksasa teknologi, Microsoft, membawa perlindungan antivirusnya ke Chrome, sebagai ekstensi peramban yang dimaksudkan untuk menambahkan lapisan perlindungan tambahan bagi pengguna Chrome saat mereka menjelajah online. Ekstensi Windows Defender Perlindungan Browser untuk Google Chrome tidak hanya peringatan pengguna tentang link berbahaya yang dikenal, tetapi juga mengarahkan mereka kembali ke tempat yang aman, dan ini didukung oleh intelijen terpercaya ditemukan dalam nya peramban Microsoft Edge.
Menurut perusahaan, ekstensi, yang tersedia secara gratis, melindungi penggunanya dengan 99 persen tingkat efisiensi dan efektivitas terhadap phishing, dan situs web berbahaya, melalui fitur perlindungan waktu nyata.
Google Chrome sudah menjadi browser yang aman dengan fitur perlindungan yang sama bagi penggunanya, yang juga mengirimkan pemberitahuan jika pengguna tersandung atau masuk ke situs web jahat, atau mungkin mengeklik tautan yang berisi malware yang dapat meresap ke komputer mereka .
Namun, Microsoft bersikeras bahwa layanannya adalah pilihan yang jauh lebih baik dibandingkan dengan apa yang ditawarkan oleh pengguna Chrome. Perusahaan melanjutkan untuk berbagi perbandingan dari laporan oleh perusahaan keamanan NSS Labs, yang menemukan bahwa browser Microsoft Edge memblokir hingga 99 persen dari serangan phishing, dibandingkan dengan Google Chrome yang 87 persen, dan Mozilla Firefox 70 persen.
Ekstensi Perlindungan Browser Windows Defender untuk Google Chrome
Sepertinya ada tren saat ini oleh perusahaan teknologi dan perangkat lunak yang menaikkan taruhan pada keamanan dan privasi pengguna. Bulan lalu, Firefox meluncurkan ekstensi baru yang diberi nama Facebook Container, dengan tujuan untuk menyulitkan Facebook melacak aktivitas pengguna di luar jaringannya.
Demikian pula, raksasa antivirus yang berbasis di Ceko, Avast, merilis versi baru dari browser webnya yang dijuluki Avast Secure Browser, yang dimaksudkan untuk melindungi data pengguna, sekaligus meningkatkan keamanan dan privasi.
Ekstensi Chrome Windows Defender dikatakan berjalan bersama-sama dengan fitur keamanan internal Google, yang mungkin hanya merupakan kombinasi terkuat dalam hal pengalaman penjelajahan yang jauh lebih aman bagi pengguna.
Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Telah Berkunjung

Keep Traveling

Popular

Comments

Recent

Bottom Ad [Post Page]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Search This Blog

Archive

Full width home advertisement

Author Description

Hey there, We are SoraTemplates! We are trying to provide you the new way to look and use the blogger templates. Our designers are working hard and pushing the boundaries of possibilities to widen the horizon of the regular templates and provide high quality blogger templates to all hardworking bloggers!

Post Page Advertisement [Top]

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.