Cortana Sekarang Membaca Pesan Anda Dengan Suara keras di Android

Microsoft telah memungkinkan pengguna untuk mengirim dan menerima  Text SMS dari PC mereka menggunakan Cortana di AndroidSekarang, mereka mengambil langkah maju di dengan semua itu, mengembangkan aplikasi bernama Asisten Digital.
Cortana memiliki banyak fitur yang  disematkan di Android, bersaing dalam pertempuran asisten suara digitalTidak biasa bagi asisten digital untuk berkomunikasi di platform terintegrasi. Namun, semua pekerjaan ini berlangsung membutuhkan waktu dan kita tahu ada batasan tertentuMicrosoft sekarang menguji pasar dengan Asisten Digital dan kami berbagi berita tentang fitur tertentu.

Cortana dapat membacakan pesan Anda dengan Suara keras

Fitur ini dapat diaktifkan secara default selama perangkat Anda terhubung melalui Bluetooth ke perangkat lain. Jadi, itu sangat membantu ketika mengendarai mobil Anda dan Anda menerima sebuah teks. Asisten baru Anda, Cortana akan membacakan pesan Anda dengan keras sehingga Anda dapat terus mengawasi jalan.
Jika Anda memiliki masalah privasi, disarankan untuk tidak menginstal aplikasi karena semua SMS Anda akan dibacakan dengan meminta konfirmasi Anda. Meskipun, Anda dapat mengkonfigurasi atau benar-benar mematikan fituritu karena saat itu bukan waktu yang tepat untuk pesan dibacakan dengan keras. Ingat saja dan jangan biarkan itu membuat Anda terkejut.
Fitur ini dalam versi beta saat ini, tetapi jika Anda penasaran Anda bisa menjadi penguji, Anda bisa mendapatkannya dari  Google Play StoreCobalah dan beri tahu kami dengan berkomentar di bawah seberapa berguna menurut Anda.
Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Telah Berkunjung

Keep Traveling

Popular

Comments

Recent

Bottom Ad [Post Page]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Search This Blog

Archive

Full width home advertisement

Author Description

Hey there, We are SoraTemplates! We are trying to provide you the new way to look and use the blogger templates. Our designers are working hard and pushing the boundaries of possibilities to widen the horizon of the regular templates and provide high quality blogger templates to all hardworking bloggers!

Post Page Advertisement [Top]

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.