Twitter PWA sekarang bekerja dengan Dialog Share Windows 10 untuk menge-tweet lebih cepat



Ketika Anda menemukan sesuatu yang sangat menarik, Anda ingin membagikannya dengan teman-teman Anda. Sayangnya, tidak semua platform media sosial mempermudah berbagi konten dengan teman dan pengikut Anda. Jika Anda adalah pengguna Twitter dan Anda memiliki komputer Windows 10, kami punya kabar baik untuk Anda: Twitter PWA sekarang sepenuhnya kompatibel dengan Dialog Share Windows 10.

Pengamat Microsoft Richard Hay adalah orang pertama yang memperhatikan perubahan ini:

Apakah kamu bercanda?!? PWA Twitter sekarang menjadi target dari Dialog Berbagi Windows 10! Ini menunjukkan seberapa baik Pba dapat diintegrasikan ke dalam OS Windows 10 melalui Pekerja Layanan dan API lainnya.


Dengan mengintegrasikan Twitter PWA dengan Windows Share, Share Dialog, Microsoft memungkinkan Anda untuk membuka menu share pada aplikasi Windows 10 apa saja dan kemudian berbagi konten dengan PWA Twitter.


Dengan cara ini, Anda akan dapat berbagi konten terbuka lebih cepat karena Anda tidak perlu lagi terhubung ke web.


Fitur Twitter PWA yang akan datang
Twitter PWA baru saja diluncurkan tetapi sudah menerima banyak perbaikan dan fitur baru. Beberapa pengguna bahkan mengatakan bahwa Twitter PWA memiliki lebih banyak pembaruan dalam dua minggu terakhir daripada aplikasi lama UWP - yang tidak jauh dari kebenaran.


Daftar fitur yang akan datang juga harus menyertakan dukungan upload video di antara opsi baru lainnya.


Seperti yang ditunjukkan oleh pengguna, Twitter PWA saat ini - Windows 10 versi Dialog Berbagi tidak mendukung CRTL + Enter untuk mengirim. Mudah-mudahan, pembaruan di masa mendatang akan menampilkan opsi ini juga.


di DMs Anda dapat menekan Enter untuk mengirim pesan tetapi ketika Anda menyatakan CTRL + Enter dan Enter hal itu tidak akan mengirim tweet publik. Benar-benar membutuhkan tombol pintas keyboard dan mode gelap.


Apa saja fitur dan peningkatan baru lainnya yang ingin Anda lihat di versi Twitter PWA yang akan datang? Beri tahu kami di komentar di bawah ini.
Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Telah Berkunjung

Keep Traveling

Popular

Comments

Recent

Bottom Ad [Post Page]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Search This Blog

Archive

Full width home advertisement

Author Description

Hey there, We are SoraTemplates! We are trying to provide you the new way to look and use the blogger templates. Our designers are working hard and pushing the boundaries of possibilities to widen the horizon of the regular templates and provide high quality blogger templates to all hardworking bloggers!

Post Page Advertisement [Top]

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.