Nvidia Menghentikan Dukungan Untuk Platform Windows 32-bit


Nvidia telah mendukung arsitektur sistem Windows 32-bit untuk kartu grafisnya selama lebih dari satu dekade. Namun, menjelang akhir tahun lalu perusahaan mengumumkan menghentikan dukunganan untuk arsitektur sistem 32-bit pada 2018. Sekarang Nvidia telah memberikan rincian yang jelas tentang bagaimana dukungan yang berakhir untuk 32-bit Windows platform pada April 2018.
Pengumuman di situs web Nvidia menyatakan bahwa perusahaan sekarang akan meluncurkan peningkatan Game Ready Driver khusus untuk versi Windows 64-bit. Akibatnya, tidak akan ada upgrade lebih lanjut untuk 32-bit Windows 10, 8.1 dan 7. Raksasa GPU ini juga membatasi dukungan untuk platform Linux 32-bit dan FREE BSD.

Nvidia telah mengkonfirmasi bahwa masih akan ada pembaruan penting untuk sistem 32-bit untuk sisa tahun ini. Namun, perusahaan akan mengakhiri pembaruan tersebut pada Januari 2019.

Nvidia juga mengumumkan bahwa mereka menghentikan dukungan untuk arsitektur Fermi. Dengan demikian, perusahaan ini menyimpan kartu grafis GeForce berdasarkan arsitektur Fermi. Anda dapat melihat halaman ini untuk daftar lengkap GPU Fermi.

Kabar Bahwa Nvidia telah menghentikan dukungan Windows 32-bit bukanlah kejutan besar. Mungkin satu-satunya kejutan adalah berapa lama perusahaan telah mempertahankan dukungan untuk platform 32-bit. Versi Windows 32-bit dibatasi hingga 4 GB RAM, yang tidak cukup untuk game-game terbaru. Selain itu, data survei Valve menyoroti bahwa hanya 0,28% pengguna platform yang menghubungkan basis pengguna Steam dengan versi Windows 10 32-bit.

Jika platform Windows Anda saat ini adalah versi 32-bit, Anda mungkin masih dapat meningkatkannya untuk memastikan Anda mendapatkan peningkatan kartu grafis Nvidia lebih lanjut. Itu tergantung pada hardware apakah mendukung arsitektur sistem 64-bit atau tidak. Versi Windows 64-bit akan berjalan pada sistem 64-bit. Namun, Anda tidak dapat memutakhirkan versi Windows 32-bit pada sistem 32-bit.

Jika Anda tidak yakin tentang perincian sistem 64 atau 32-bit Anda, Anda dapat memeriksa spesifikasi tersebut di Windows 10. Tekan tombol Cortana, dan masukkan kata kunci 'system' di kotak pencarian. Kemudian pilih About this PC untuk membuka jendela yang ditunjukkan di bawah ini, yang termasuk spesifikasi tipe Sistem.

Nvidia menghentikan dukungan Windows 32-bit lebih lanjut dan menyoroti bahwa platform 32-bit menjadi semakin usang. Tanpa Nvidia Game Ready Driver upgrade ,pengguna game pada sistem operasi 32-bit sekarang akan menurun lebih banyak lagi.
Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Telah Berkunjung

Keep Traveling

Popular

Comments

Recent

Bottom Ad [Post Page]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Search This Blog

Archive

Full width home advertisement

Author Description

Hey there, We are SoraTemplates! We are trying to provide you the new way to look and use the blogger templates. Our designers are working hard and pushing the boundaries of possibilities to widen the horizon of the regular templates and provide high quality blogger templates to all hardworking bloggers!

Post Page Advertisement [Top]

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.