Update Driver Surface Pro 4 Membawa Dukungan Untuk Surface Dial

Pembaruan driver baru untuk Surface Pro 4. Microsoft baru saja merilis pembaruan terbaru untuk perangkat, dan itu cukup konsisten dan berguna. Fitur terbaik yang disertakan dalam pembaruan mungkin adalah fakta bahwa fitur ini memungkinkan dukungan di layar untuk Surface Dial dan juga meningkatkan akurasi sentuh.

Ada juga driver baru yang menargetkan Surface Dial Filer, Surface Dial Detection, Surface Digitizer Integration, Surface Touch Servicing ML, and Surface Touch. Mulai sekarang, Anda akan menikmati sesuatu yang sebelumnya tidak mungkin: setelah Anda menginstal pembaruan terbaru, letakkan Surface Dial di layar dan duduklah dan nikmati bagaimana pemilih warna atau penggaris muncul di layar Anda.

Berikut daftar lengkap fitur-fitur baru yang termasuk dalam pembaruan:
  • Surface Dial Detection v2.0.2.0 memungkinkan dukungan di layar untuk Surface Dial.
  • Surface Dial Filter v1.1.11.0 memungkinkan dukungan di layar untuk Surface Dial.
  • Surface Digitizer Integration v2.0.313.0 memungkinkan dukungan di layar untuk Surface Dial.
  • Surface Touch v105.0.106.8 memungkinkan dukungan di layar untuk Surface Dial dan menghadirkan peningkatan untuk akurasi sentuh.
  • Surface Touch Servicing ML v1.0.821.0 memungkinkan dukungan di layar untuk Surface Dial, dan ini meningkatkan akurasi sentuh.
Anda dapat menuju ke situs web resmi Microsoft untuk mengunduh pembaruan. Paket firmware dan driver termasuk driver untuk semua komponen Surface Pro 4 dan juga pembaruan untuk firmware sistem yang telah diluncurkan melalui Pembaruan Windows.

Driver dan firmware kompatibel dengan Windows 10 dan versi Enterprise juga. Dalam driver MSI dan ZIP Anda akan menemukan semua firmware dan driver yang diperlukan untuk menyebarkan gambar khusus Windows pada perangkat Surface Anda. Driver WinTab ditargetkan kebanyakan pada profesional yang membutuhkan kompatibilitas WinTab dengan aplikasi spesifik yang menggunakan Surface Pen. Anda akan menemukan semua info yang Anda butuhkan di situs web Microsoft.
Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Telah Berkunjung

Keep Traveling

Popular

Comments

Recent

Bottom Ad [Post Page]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Search This Blog

Archive

Full width home advertisement

Author Description

Hey there, We are SoraTemplates! We are trying to provide you the new way to look and use the blogger templates. Our designers are working hard and pushing the boundaries of possibilities to widen the horizon of the regular templates and provide high quality blogger templates to all hardworking bloggers!

Post Page Advertisement [Top]

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.