Windows 10 Spring Creator Update Memungkinkan Anda Menghapus Data Yang Dikumpulkan Dari Perangkat Anda


Setiap pengguna internet harus memiliki hak untuk menjaga data pribadinya tetap pribadi. Sayangnya, ini tidak selalu terjadi karena laporan terbaru mengonfirmasi.

Nah, Microsoft tidak asing dengan keluhan privasi. Banyak pengguna yang sangat vokal tentang layanan telemetri dan pengaturan privasi Windows 10 . Seperti yang kami tunjukkan di posting sebelumnya, privasi data pengguna adalah apa yang membuat pengguna mempercayai atau tidak mempercayai perusahaan teknologi .

Redmond ingin menghindari skandal privasi seperti yang melibatkan Facebook dan menambahkan serangkaian perbaikan privasi yang berguna dan pengaturan baru untuk Pembaruan Musim Semi 10 Musim Semi Pencipta. Sebagai pengingat cepat, versi OS baru ini belum tersedia untuk masyarakat umum. Microsoft menunda peluncuran Spring Creator Update karena beberapa bug yang parah. Namun, kami mengharapkan versi final untuk menjangkau semua pengguna dalam waktu beberapa minggu.

Hapus semua data diagnostik yang dikumpulkan Windows 10 dari PC Anda

Windows 10 Spring Creators Update menghadirkan tombol hapus yang sangat menarik dan berguna yang memungkinkan Anda untuk menghapus semua data yang dikumpulkan dari perangkat Anda. Buka Go to Settings > Privacy > Diagnostics & Feedback > Delete diagnostic data.
Namun, perlu diingat bahwa menekan tombol 'Hapus data diagnostik' tidak berarti Anda akan menghapus semua informasi yang terkait dengan akun Microsoft Anda. Anda perlu mengakses Portal Akun Microsoft untuk menghapus data tambahan yang disimpan di cloud.

Meskipun opsi privasi baru ini, banyak pengguna tetap ragu tentang niat Microsoft:
Dari apa yang saya pahami ini akan "menghapus" data dari server mereka. Seperti yang Anda lihat, saya ragu, tetapi ini adalah langkah ke arah yang benar.
Yang lain menyarankan agar Microsoft menambahkan tombol hapus ini hanya untuk mematuhi peraturan privasi Uni Eropa yang akan datang . Seperti yang dikatakan oleh satu pengguna, ini adalah persyaratan hukum untuk aturan privasi baru yang mulai berlaku pada bulan Mei. Kami mungkin akan melihat lebih banyak perusahaan menambahkan opsi khusus yang memungkinkan pengguna mengunduh dan menghapus semua data yang mereka kumpulkan.

Bagaimana menurut Anda : Apakah Anda akan menggunakan tombol Hapus data diagnostik 'ketika tersedia untuk semua pengguna? Atau Anda akan membiarkan Microsoft terus mengumpulkan dan menggunakan data Anda? Beri tahu kami di komentar di bawah ini.
Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Telah Berkunjung

Keep Traveling

Popular

Comments

Recent

Bottom Ad [Post Page]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Search This Blog

Archive

Full width home advertisement

Author Description

Hey there, We are SoraTemplates! We are trying to provide you the new way to look and use the blogger templates. Our designers are working hard and pushing the boundaries of possibilities to widen the horizon of the regular templates and provide high quality blogger templates to all hardworking bloggers!

Post Page Advertisement [Top]

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.