Cara menonaktifkan Ultimate Performance Plan di Windows 10 SCU


Windows 10 Spring Creators Update membawa fitur daya baru yang diaktifkan secara default. Ultimate Performance Plan sangat sempurna jika Anda membutuhkan kekuatan performa maksimal pada PC Anda.

Opsi baru ini mencakup kumpulan pengaturan yang memungkinkan OS untuk menyesuaikan perilaku komputer Anda berdasarkan preferensi Anda, kebijakan Registry saat ini, konfigurasi perangkat keras Anda dan beban kerja.

Ultimate Performance Plan dibangun di atas kebijakan Kinerja Tinggi dan bertujuan untuk menghilangkan latensi mikro.

Seperti yang dinyatakan pada awal artikel ini, rencana ini diaktifkan secara default tetapi tidak semua pengguna benar-benar membutuhkannya. Untuk alasan ini, beberapa orang mungkin ingin menonaktifkannya untuk memperpanjang masa pakai baterai .

Bagaimana cara menonaktifkan fitur Ultimate Performance Plan di Windows 10

Jika Anda ingin mengganti rencana daya ini dengan yang lain, navigasikan ke Control Panel> Hardware and Sound> Power Options dan temukan opsi Ultimate Performance.
Jika Anda ingin komputer Anda mengkonsumsi lebih sedikit baterai, Anda dapat mengaktifkan Paket Seimbang.
Modus Balanced memungkinkan CPU Anda secara otomatis mengurangi kecepatanya untuk menghemat daya dan mencegah panas berlebih saat Anda tidak menggunakannya. Bagi sebagian besar pengguna, ini adalah mode yang tepat untuk digunakan. Ini sangat efisien dan hanya membutuhkan beberapa mikrodetik untuk prosesor Anda untuk beralih dari kecepatan minimum ke maksimum - Anda bahkan tidak akan melihat perubahan.

Di sisi lain, Kinerja Ultimate memungkinkan kecepatan jam CPU maksimum setiap saat, dan banyak pengguna mungkin mengalami masalah overheating. Jika Anda masih ingin menggunakan rencana daya baru ini, Anda juga harus menginstal perangkat lunak pendingin dan membeli pad pendingin untuk menjaga suhu komputer Anda.

Jika Anda bukan pengembang yang membutuhkan kinerja tinggi dan memiliki workstation high end, maka Anda harus tetap pada mode Balanced.

Jika Anda punya saran untuk Microsoft tentang cara meningkatkan pengaturan fitur daya, Anda dapat mengirimkan feedback Anda Via Hub feedback dan itu terletak di bawah kategori Power & Battery> Setting.
Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Telah Berkunjung

Keep Traveling

Popular

Comments

Recent

Bottom Ad [Post Page]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Search This Blog

Archive

Full width home advertisement

Author Description

Hey there, We are SoraTemplates! We are trying to provide you the new way to look and use the blogger templates. Our designers are working hard and pushing the boundaries of possibilities to widen the horizon of the regular templates and provide high quality blogger templates to all hardworking bloggers!

Post Page Advertisement [Top]

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.