OneDrive menerima fitur keamanan baru terkait dengan Office 365


Office 365 sangat tergantung pada penyimpanan OneDrive sebesar 1TB . Pengguna yang memutuskan untuk memilih cloud dan menikmati peningkatan produktivitas dan manfaat lainnya yang berasal dari Cloud dan mereka akan senang membaca beberapa berita besar. Microsoft mengungkapkan bahwa fitur keamanan baru akan tersedia dengan langganan Office 365 Personal atau Office 365 Home.

Pengguna yang berlangganan cloud akan dapat menikmati fitur perlindungan baru. Ini termasuk perlindungan virus yang ditingkatkan, pemulihan File, dan lebih banyak fitur lain yang berhubungan dengan keselamatan.

Fitur Pemulihan File

Salah satu fitur terpenting terkait keamanan adalah fungsi Pemulihan File yang baru-baru ini mengejutkan pengguna OneDrive for Business.

Menurut Kirk Koeningsbauer, Wakil Presiden Korporat untuk Office, fitur baru Restore File akan memungkinkan Anda untuk mengembalikan seluruh OneDrive Anda ke titik sebelumnya yang mereka pilih pada waktunya. Ini akan dibatasi hingga 30 hari terakhir, tapi masih ada sesuatu.

Kamu akan dapat menggunakan fungsi baru ini untuk memulihkan data yang hilang karena penghapusan massal tanpa disengaja, ransomware, file korup atau apa pun yang mungkin telah rusak atau data yang paling berharga.

Microsoft juga menambahkan perlindungan ransomware ke OneDrive

Berita bagus lainnya adalah bahwa perusahaan juga memutuskan bahwa beberapa perlindungan ransomware untuk layanan penyimpanan cloud tidak akan merugikan.

Dengan cara ini, jika OneDrive mendeteksi penyerang maya, pelanggan Office 365 akan diumumkan segera melalui email dan notifikasi push, dan mereka juga akan mendapatkan petunjuk yang berguna tentang bagaimana mereka dapat memulihkan file mereka.

Tautan berbagi yang dilindungi kata sandi menjadi pilihan

Microsoft juga menambahkan kesempatan untuk menggunakan tautan berbagi yang dilindungi kata sandi saat Anda berbagi file OneDrive, dan ini pasti akan menjadi pilihan yang berguna jika Anda harus berbagi informasi sensitif . Anda akan dapat mengatur tanggal kadaluarsa sebelum Anda berbagi file.

Outlook mendapat fitur keamanan baru

Microsoft memberikan fitur terkait keamanan baru untuk Outlook serta yang mencakup enkripsi email dan kemungkinan untuk mencegah meneruskan email.

Fitur File Restore, dan deteksi Ransomware sudah tersedia untuk pelanggan Office 365. Dan fitur-fitur lainnya akan mulai diluncurkan dalam beberapa minggu ke depan.
Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Telah Berkunjung

Keep Traveling

Popular

Comments

Recent

Bottom Ad [Post Page]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Search This Blog

Archive

Full width home advertisement

Author Description

Hey there, We are SoraTemplates! We are trying to provide you the new way to look and use the blogger templates. Our designers are working hard and pushing the boundaries of possibilities to widen the horizon of the regular templates and provide high quality blogger templates to all hardworking bloggers!

Post Page Advertisement [Top]

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.