Sekarang Windows Cortana Sudah Bisa Dinikmati Di Android


Microsoft Launcher yang dulu dikenal sebagai Arrow Launcher adalah salah satu launcher buatan Microsoft yang memungkinkan pengguna untuk mempersonalisasi perangkat Android mereka agar sesuai dengan gaya dan kepribadian mereka.

Ada banyak warna tema yang tersedia bersama dengan wallpaper , paket ikon, dan elemen yang dapat disesuaikan. Yang Anda butuhkan hanyalah akun Microsoft, tetapi akun kantor atau sekolah sederhana juga bisa. Anda akan dapat mengakses kalender , dokumen, dan semua aktivitas terbaru Anda dalam Personalized feed.

Microsoft Launcher juga memungkinkan Anda membuka dokumen, foto, dan halaman web pada sistem yang menjalankan Windows dan memungkinkan untuk Anda menikmati peningkatan produktivitas.

Microsoft Memperbarui Launcher Mereka 

Baru-baru ini Microsoft meluncurkan pembaruan untuk Launcher yang menargetkan saluran beta. Versi terbaru dari aplikasi ini akan v4.7.6, dan ini membawa beberapa perbaikan yang terutama difokuskan pada Cortana .

Asisten AI sekarang terintegrasi dengan Microsoft Launcher. Pembaruan juga akan mencakup kemampuan untuk mengontrol fitur perangkat seperti Mode Senyap dan Wi-Fi. Fungsionalitas ini hanya digunakan di Cortana untuk Windows Phone.


Changelog lengkap versi Microsoft Launcher v4.7.6.

Berikut semua fitur dan peningkatan baru:
  • Fitur Cortana baru termasuk pengaturan perangkat memerintah seperti mode pesawat, WiFi, senter, GPS, mode diam, data seluler, dan layar kunci.
  • Pembaruan membawa integrasi Cortana Notebook untuk keterampilan pihak ketiga.
  • Ada juga kemungkinan untuk menangani navigasi GPS ke alamat.
  • Pembaruan termasuk dukungan laci aplikasi untuk lebih banyak bahasa termasuk Rusia, Jepang dan Korea.
  • Anda juga akan menikmati beberapa pertunjukan dan perbaikan mendasar bersama dengan perbaikan bug.

Jika Anda adalah pengguna Android yang telah mendaftar ke saluran beta, silakan unduh Microsoft Launcher dari Google Store dan uji pembaruan serta peningkatan ini.
Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Telah Berkunjung

Keep Traveling

Popular

Comments

Recent

Bottom Ad [Post Page]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Search This Blog

Archive

Full width home advertisement

Author Description

Hey there, We are SoraTemplates! We are trying to provide you the new way to look and use the blogger templates. Our designers are working hard and pushing the boundaries of possibilities to widen the horizon of the regular templates and provide high quality blogger templates to all hardworking bloggers!

Post Page Advertisement [Top]

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.