Serial game Myst sekarang tersedia di Windows 10


Myst dirilis kembali pada tahun 1993, dan itu salah satu dari game-game old-school yang tidak akan pernah terlupakan. Saat itu gamer belum pernah melihat game seperti itu, dan berhasil menginspirasi banyak game yang kami mainkan akhir-akhir ini.
Beberapa bulan dari sekarang, para penggemar Mitos akan merayakan ulang tahun ke25 dan para pengembang menyiapkan sesuatu yang istimewa untuk acara ini.

Cyan mendapat hak untuk semua tujuh game di alam semesta Myst


Cyan adalah pengembang game asli dari Myst, dan ia mampu mengumpulkan hak penuh untuk semua tujuh game di Myst, beralih ke Kickstarter untuk merilis ulang game besar-besaran sebagai satu set kotak besar.
Set sudah diluncurkan, dan meskipun fakta bahwa targetnya adalah untuk menaikkan sekitar $247.500, itu meledakkan tujuan sebenarnya dan mengumpulkan tidak kurang dari $500.000.


Permainan yang termasuk dalam set berharga ini adalah sebagai berikut:

  • Myst: Masterpiece Edition
  • Riven: The sequel to Myst
  • Myst 3: Exile
  • Myst 4: Revelation
  • Myst 5: End of Ages
  • Uru: Complete Chronicles
  • realMyst: Masterpiece (the 3D Myst re-make released in 2000)
Untuk $49 Anda bisa mendapatkan salinan digital dari setiap permainan, dan jika Anda siap untuk membayar $99, Anda akan mendapatkan salinan DVD dalam kotak yang luar biasa dirancang agar terlihat seperti buku Myst. Semua gim ini mencakup banyak fitur hebat seperti rekreasi pena / tempat tinta Gehn di dalam game, dan seni konsep yang dilukis dengan tangan dan pikiran yang menakjubkan.
Ada juga buku Menghubungkan termasuk dengan layar LCD 800 × 480 yang akan menunjukkan Anda terbang-throughs lingkungan Myth ketika Anda membuka buku.

Semua game yang termasuk dalam kotak set Myth bekerja di Windows 10

Bahkan jika sebagian besar seri sudah tersedia untuk Windows 10, Myst III dan IV tidak pernah diperbarui untuk kompatibilitas Windows 10 karena hak dipegang oleh penerbit yang berbeda. Tapi sekarang, semua gim bekerja di OS, jadi jangan buang waktu lagi dan dapatkan salinannya sekarang.
Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Telah Berkunjung

Keep Traveling

Popular

Comments

Recent

Bottom Ad [Post Page]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Search This Blog

Archive

Full width home advertisement

Author Description

Hey there, We are SoraTemplates! We are trying to provide you the new way to look and use the blogger templates. Our designers are working hard and pushing the boundaries of possibilities to widen the horizon of the regular templates and provide high quality blogger templates to all hardworking bloggers!

Post Page Advertisement [Top]

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.