Microsoft Akan Memblokir Mouse Dan Keyboard Xbox One di PUBG


Setiap gamer yang memainkan game online yang sangat populer, tahu bahwa itu bukan tanpa masalah. Mungkin, masalah terbesar dengan game ini hanyalah hubungannya dengan beberapa pemainnya.

Yakni, kita berbicara tentang pemain yang menggunakan cara curang untuk mendapatkan keuntungan dalam game. Bukan rahasia bahwa PUBG dipenuhi dengan penipu. Karena PUBG adalah permainan yang sangat kompetitif, itu bisa sangat membuat frustasi bagi pemain untuk menemukan penipu dalam game.


Bukan hanya masalah bagi pemain PC

PUBG adalah game yang tersedia di PC dan Xbox One. Ada banyak pemain curang yang tak terhitung jumlahnya pada game versi PC, dan pengembang di balik game ini telah merilis pembaruan dan diharapkan pembaruan ini dapat menjadi upaya dalam menghilangkan masalah.

Sebagian besar pemain curang ini menggunakan game versi PC, menggunakan perangkat lunak pihak ketiga seperti aim bots, speed boosters, dll, untuk meningkatkan permainan mereka. Di sisi lain, karena cara konsol diatur, pengguna Xbox One merasa lebih sulit untuk menemukan jenis perangkat lunak untuk bermain curang.


Jenis kecurangan yang berbeda

Itu sebabnya pemain Xbox menyontek dengan cara yang berbeda. Xbox One PUBG curang telah diketahui menggunakan perangkat keras XIM, yang memungkinkan mereka untuk menggunakan mouse dan keyboard pada konsol.

Ini memberi mereka keuntungan besar atas pemain yang menggunakan controller yang ditujukan untuk Xbox. Alasan di balik ini adalah bahwa jauh lebih mudah untuk menavigasi dan membidik dengan mouse dan keyboard kemudian dengan console controller.


Microsoft ingin menghentikan keuntungan yang tidak adil ini


Microsoft menyadari bahwa ini membuat medan perang tidak adil bagi semua yang terlibat. Itulah mengapa mereka saat ini mencari cara yang akan mencegah pengguna menggunakan kontrol keyboard dan mouse pada platform Xbox.

Tim di Microsoft telah mengumpulkan informasi dari game selama beberapa bulan. Mereka mengharapkan untuk merilis dan segera memperbaikinya.


Berita bagus untuk pemain PUBG di Xbox One
Sementara kecurangan jenis ini tidak terlalu umum, Microsoft bertekad untuk menghilangkan setiap metode yang tidak adil yang dapat dimanfaatkan oleh pemain. Namun, pengumuman baru-baru ini cukup mengejutkan, mengingat bahwa Microsoft juga baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka sedang mempertimbangkan secara resmi mengizinkan keluarga Xbox untuk mendukung mouse dan keyboard.

Jika Anda seorang gamer biasa, Anda kemungkinan besar akan setuju bahwa jauh lebih mudah untuk bermain game dengan mouse dan keyboard. Bahkan, kebanyakan orang yang tidak suka versi Xbox One dari PUBG mengeluh bahwa pengendali konsol tidak cukup fleksibel untuk memainkan game battle royal.

Skema kontrol untuk versi Xbox kurang dioptimalkan. Pengguna memiliki kesulitan besar dalam memainkan game, terutama ketika mengelola inventaris mereka.

Tentu saja, jika Microsoft mengizinkan orang menggunakan mouse / keyboard dan juga pad game pada game yang sama, maka akan ada pertandingan yang tidak adil. Namun, sebagian besar basis penggemar Xbox tampaknya bereaksi positif terhadap berita ini. Karena tidak hanya akan menambahkan mouse dan keyboard ke keluarga Xbox membuatnya lebih menarik bagi pengguna game PC, tetapi juga bisa dibilang membuat beberapa permainan lebih menyenangkan.
Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Telah Berkunjung

Keep Traveling

Popular

Comments

Recent

Bottom Ad [Post Page]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Search This Blog

Archive

Full width home advertisement

Author Description

Hey there, We are SoraTemplates! We are trying to provide you the new way to look and use the blogger templates. Our designers are working hard and pushing the boundaries of possibilities to widen the horizon of the regular templates and provide high quality blogger templates to all hardworking bloggers!

Post Page Advertisement [Top]

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.