Unduh Aplikasi Web Progresif Pertama Dari Microsoft Store


Progressive Web Apps merevolusi aplikasi untuk Windows dan platform lainnya. Mereka adalah jenis aplikasi baru berdasarkan teknologi web terbaru. PWA adalah situs web dan aplikasi web yang dapat Anda buka di jendela taskbar terpisah di luar peramban, sama seperti aplikasi Universal Windows Platform (UWP) asli. Dengan pembaruan Redstone 4 diluncurkan, Microsoft PWAs pertama telah ditayangkan langsung di MS Store.

Microsoft telah menyatakan bahwa itu dimaksudkan untuk merilis PWA pertama di MS Store bertepatan dengan pembaruan Redstone 4(jika tidak, Spring Creators Update). Jadi, bukan kejutan besar bahwa 14 Aplikasi Web Progresif baru keluar sekarang. Ini adalah PWA pertama di MS Store:

Microsoft bermaksud membawa PWA ke lebih dari 500 juta perangkat Windows 10, dan perayap Bing akan secara otomatis mengindeksnya di MS Store. Untuk memastikan bahwa Windows 10 mendukung penuh Progressive Web Apps, Redstone 4 memperbarui mesin rendering Edge dengan EdgeHTML 17.


Ini akan memberikan platform semua teknologi web terbaru, seperti pemberitahuan Push, yang diperlukan untuk PWAs. Setelah pembaruan, PWA dapat sepenuhnya memanfaatkan suite API WinRT sama seperti aplikasi UWP.

Namun, Anda tidak perlu menunggu Spring Creators Update untuk menjalankan PWA baru. Aplikasi Web Progresif berjalan di Windows 10 versi 10240.0 atau lebih baru.

Anda dapat menggunakan PWA di PC, hub, Hololens, dan perangkat seluler. Di bawah ini adalah snapshot dari Oyster PWA yang terbuka di Windows 10, yang membuka situs Oyster di jendela aplikasinya sendiri.


Meskipun banyak keuntungan dari Pba, Microsoft bersikeras mereka tidak mengganti UWP. Sebuah posting di Microsoft Windows Blogs menyatakan, " Untuk pengembang yang membangun pengalaman UWP yang sepenuhnya disesuaikan, membangun dari bawah ke atas dengan teknologi asli mungkin yang paling masuk akal."

Namun, sebagian besar penerbit perangkat lunak mungkin lebih suka mengembangkan PWA yang dapat berjalan di semua platform, bukan aplikasi UWP yang dibatasi untuk perangkat Windows 10.

Progressive Web Apps akan sangat memperluas jumlah aplikasi di MS Store, yang akan mengatasi kekurangan aplikasi. Dengan orang-orang seperti Google berkomitmen penuh untuk Progressive Web Apps, mungkin tidak lama sebelum PDA pertama untuk Gmail, Google Calendar dan Google Drive tiba di MS Store.
Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Telah Berkunjung

Keep Traveling

Popular

Comments

Recent

Bottom Ad [Post Page]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Search This Blog

Archive

Full width home advertisement

Author Description

Hey there, We are SoraTemplates! We are trying to provide you the new way to look and use the blogger templates. Our designers are working hard and pushing the boundaries of possibilities to widen the horizon of the regular templates and provide high quality blogger templates to all hardworking bloggers!

Post Page Advertisement [Top]

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.