Aplikasi Twitter untuk Windows 10 Kembali Sebagai PWA

Twitter dulu memiliki aplikasi UWP untuk Windows 10, dan sekarang agak ditinggalkan karena belum menerima pembaruan atau penambahan fitur untuk waktu yang cukup lama.

Ia bahkan tidak menerima dukungan untuk peningkatan nomor karakter 160-240 seperti yang seharusnya.

Anda dapat menemukan Twitter lagi di Microsoft Store

Sekarang, aplikasi itu kembali, dan sekarang tersedia untuk diunduh di Microsoft Store. Sekarang, Twitter adalah Progressive Web App alias PWA. Antarmuka pengguna Twitter identik dengan PWA yang ditawarkan di perangkat seluler, dan aplikasi ini dilengkapi dengan semua fitur yang disediakan oleh Twitter di web.

Aplikasi ini hadir dengan dukungan untuk pemberitahuan push tetapi, di sisi lain, tidak ada Mode Gelap yang disertakan lagi dalam aplikasi dan ini mungkin membingungkan terutama jika Anda memutuskan untuk menggunakan tema gelap untuk Windows.


Apalagi yang baru
Fitur-fitur baru lainnya ditambahkan ke aplikasi termasuk fakta bahwa periskop sekarang juga dapat dimainkan sebagai tambahan dengan dukungan 360 Periscopes. Juga, Anda dapat dengan mudah menemukan acara langsung yang ditampilkan di bagian atas timeline rumah, dan akan ada pemberitahuan ketika acara ditayangkan.

Tersedianya
Seperti apa yang sudah kami katakan, pembaruan telah diluncurkan ke Microsoft Store, dan Anda bisa mendapatkan aplikasi dari sana secara gratis saat ini. Tampaknya ini hanya yang pertama yang akan memasuki Microsoft Store tahun ini. Aplikasi Twitter tersedia di PC, perangkat ponsel, dan HoloLens juga.
Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Telah Berkunjung

Keep Traveling

Popular

Comments

Recent

Bottom Ad [Post Page]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Search This Blog

Archive

Full width home advertisement

Author Description

Hey there, We are SoraTemplates! We are trying to provide you the new way to look and use the blogger templates. Our designers are working hard and pushing the boundaries of possibilities to widen the horizon of the regular templates and provide high quality blogger templates to all hardworking bloggers!

Post Page Advertisement [Top]

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.