11 ekstensi Google Chrome terbaik yang membuat hidup Anda lebih mudah

Chrome adalah peramban web terbesar. Gunakan ekstensi ini agar berfungsi untuk Anda.

Toko web Chrome penuh dengan extensi untuk membantu membuat penjelajahan web Anda lebih sederhana, lebih produktif, dan lebih menyenangkan. Berikut adalah sebelas ekstensi teratas  dan semuanya dapat diunduh secara gratis dalam beberapa saat.


Speedtest by Ookla
Frustrasi karena kecepatan internet lambat dan ketika Anda mencoba menyelesaikannya dengan sesuatu. Plugin Speedtest sebenarnya tidak akan melakukan apa pun untuk memperbaiki koneksi yang buruk tetapi itu akan memberitahukan kepada Anda tahu betapa buruknya itu. Ekstensi akan menjalankan tes ping cepat dan memberi Anda kecepatan unggah dan unduh. Setidaknya Anda memiliki data untuk dikeluhkan ke penyedia layanan / departemen TI Anda. Temukan di sini.

HTTPS Everywhere
HTTPS adalah standar web terenkripsi yang memungkinkan situs web untuk melindungi data yang Anda masukkan dari pengawasan, yang dibuat oleh kelompok hak digital, Electronic Frontier Foundation dan Tor Project, secara otomatis mengalihkan situs web menggunakan protokol HTTP yang tidak aman ke yang lebih aman yaitu HTTPS. Pasang ekstensi di sini .


Social Blade
Kompatibel dengan YouTube, Twitch, Instagram, dan Twitter, Social Blade memberi Anda pengetahuan tentang video yang Anda tonton. Pengikut pengguna, perkiraan penghasilan dan tampilan iklan yang ditampilkan dalam antarmuka di samping apa yang Anda tonton, memungkinkan Anda memeriksa bagaimana kinerja pengguna dan pesaing Anda. Dapatkan ekstensi di sini .


Cite This For Me
Siapa pun yang ingin menunjukkan sumber informasi mereka, baik itu untuk dalam bentuk esai atau presentasi, setelah memasang extensi ini akan menemukan tombol yang sangat berguna. Tombol Ini dengan cepat mengutip halaman web yang Anda cari dalam salah satu dari empat gaya kutipan, yang kemudian dapat disimpan untuk nanti atau ditempelkan ke dokumen. Klik di sini untuk mengetahui lebih lanjut dan menginstal ekstensi .


LastPass
LastPass berarti Anda hanya perlu mengingat satu kata sandi untuk menyimpan semua informasi masuk lainnya bersama-sama di satu tempat. Ini juga akan membantu menjaga akun Anda yang lain tetap aman dengan menghasilkan kata sandi super aman yang akan diisi secara otomatis sesuai kebutuhan. Ada ruang untuk catatan untuk informasi offline yang ingin anda lindungi dengan baik. Pasang di sini .

Colorzilla
Ketika Anda hanya perlu mengetahui warna yang tepat dari sesuatu secara online, eyedropper Colorzilla dapat memeriksa piksel apa pun dan memberi tahu Anda. Kemudian Anda dapat menempelkan data colour ke program lain atau menyesuaikan nilai dan menyimpannya dalam ekstensi untuk referensi di masa mendatang. Ini adalah perpanjangan yang tak ternilai untuk pekerjaan desain digital. Dapatkan ekstensi di sini .

TinEye
Ketika menemukan sumber gambar terbukti sulit, cobalah pencarian gambar balik TinEye. Ini berfokus pada kemungkinan kecocokan terdekat, bukan hanya kesamaan, membuatnya berguna untuk menemukan dokumen asli, versi resolusi lebih tinggi, atau memeriksa kepingan online. Ekstensi itu sendiri membuat pencarian hanya tersedia dalam beberapa klik. Pasang ekstensi Chrome TinEye dari sini .

Unpaywall
Bagi mereka yang ingin membaca makalah akademis tanpa susah payah untuk biaya berlangganan. Ketika Anda mencari penelitian, ekstensi ini mencari versi gratis (dan sepenuhnya legal) dari artikel yang sama, dan muncul jika mereka menemukan kecocokan. Penghemat potensial waktu dan uang. Dapatkan di sini .

Save to Pocket/Instapaper
Salah satu ekstensi ini akan memungkinkan Anda menyimpan laman web dan artikel untuk dibaca di perangkat yang disinkronkan nanti, bahkan tanpa koneksi internet. Keduanya memiliki versi premium juga, jika Anda ingin mendukung pengembang dan mendapatkan fitur tambahan sebagai imbalannya. Dapatkan ekstensi Pocket dan Instapaper di sini.

The Great Suspender
Ini terlalu mudah untuk membuka nomor absurd dari tab di browser Anda. The Great Suspender membantu mengelola kinerja komputer Anda dengan menghentikan tab yang terbengkalai sampai Anda mengklik kembali pada mereka. Ada banyak ruang untuk konfigurasi juga, ekstensi dapat menjaga situs tertentu terbuka tanpa batas, atau membatalkan yang lain setelah periode waktu yang lebih singkat. Pasang di sini .

Backstop
Itu terjadi pada kita semua. Satu penekanan tombol yang buruk dan Anda berada di laman web sebelumnya dan semua info yang Anda masukkan ke formulir itu telah menghilang. Ekstensi sederhana ini menghentikan kunci backspace Anda dari membawa Anda ke halaman sebelumnya, menghemat waktu terbuang dan frustrasi. Dapatkan di sini .

Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Telah Berkunjung

Keep Traveling

Popular

Comments

Recent

Bottom Ad [Post Page]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Search This Blog

Archive

Full width home advertisement

Author Description

Hey there, We are SoraTemplates! We are trying to provide you the new way to look and use the blogger templates. Our designers are working hard and pushing the boundaries of possibilities to widen the horizon of the regular templates and provide high quality blogger templates to all hardworking bloggers!

Post Page Advertisement [Top]

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.