Windows 10 memungkinkan menampilkan berapa banyak data SIM yang Anda gunakan saat roaming


Microsoft bekerja keras untuk sepenuhnya mengintegrasikan data SIM ke Windows 10. Perusahaan sudah mengumumkan bahwa Microsoft Store akan segera menyertakan paket data LTE untuk PC eSIM. Raksasa Redmond kini telah mengambil langkah maju untuk menggunakan data SIM pada komputer Windows 10 dan menambahkan fitur baru yang memungkinkan Anda mengetahui berapa banyak data SIM yang Anda gunakan saat roaming.

Jadi, jika perangkat Anda memiliki SIM, arahkan ke Pengaturan Penggunaan Data dan Anda akan melihat berapa banyak data yang Anda gunakan. Informasi penggunaan roaming muncul segera setelah Anda mulai menggunakan data roaming.

Sayangnya fitur ini hanya tersedia untuk Windows 10 build terbaru. Jadi jika Anda ingin mengujinya, yang perlu Anda lakukan hanyalah mengunduh dan menginstal Windows 10 build terbaru(17643). Opsi ini akan tersedia untuk masyarakat umum setelah Microsoft meluncurkan Windows 10 Redstone 5 pada musim gugur ini.

Jika Anda perlu mengaktifkan atau mematikan data SIM, cukup arahkan ke Pengaturan Seluler dan cari opsi yang sesuai.

Fitur penggunaan data roaming yang baru pasti akan sangat berguna karena bisa 'selalu-terhubung' untuk pengguna laptop Windows 10. Perangkat ini memiliki keunggulan konektivitas LTE selain itu akan didukung oleh CPU Snapdragon.
Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Telah Berkunjung

Keep Traveling

Popular

Comments

Recent

Bottom Ad [Post Page]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Search This Blog

Archive

Full width home advertisement

Author Description

Hey there, We are SoraTemplates! We are trying to provide you the new way to look and use the blogger templates. Our designers are working hard and pushing the boundaries of possibilities to widen the horizon of the regular templates and provide high quality blogger templates to all hardworking bloggers!

Post Page Advertisement [Top]

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.