Selama berbulan-bulan telah berlalu sejak PUBG Dirilis dan pengembang telah merilis patch ke-12. Mereka juga mengungkapkan beberapa detail menarik tentang apa yang gamer dapat nantikan dalam beberapa bulan mendatang terkait pembaruan dan konten.
Tim Xbox telah bekerja keras pada perbaikan dan bug patch bersama dengan banyak fitur baru yang dijanjikan dalam peta jalan Xbox Spring. Berikut adalah detail paling menarik yang baru-baru ini dirilis di forum PUBG.
Miramar siap untuk Xbox
Tim Xbox telah bekerja keras pada perbaikan dan bug patch bersama dengan banyak fitur baru yang dijanjikan dalam peta jalan Xbox Spring. Berikut adalah detail paling menarik yang baru-baru ini dirilis di forum PUBG.
Miramar siap untuk Xbox
Miramar adalah peta padang pasir yang banyak diantisipasi, dan diperkirakan akan diluncurkan di server uji coba bulan ini. Ini diatur untuk diluncurkan ke publik pada bulan Mei, dan pembaruan yang menyertakan peta juga akan membawa kendaraan dan senjata baru serta optimisasi permainan .
Desain baru dan yang ditingkatkan untuk layar dan menu di luar game
Pembaruan ini diperlukan untuk menyiapkan server ketika pertandingan khusus dan acara akan diperkenalkan. Jadi, berharap untuk melihat beberapa desain baru yang menyentuh menu dan layar sesaat.
Proses streaming aset seni kami telah dioptimalkan. Ini akan meningkatkan efek "bermain-doh" pada tekstur dan akan mengurangi masalah pop-in interior. Ini akan membuat perbedaan besar di fase awal setiap game. Sistem gerakan karakter kami juga menyebabkan beberapa masalah dan kini telah dioptimalkan. Performa dan stabilitas akan lebih baik bahkan ketika banyak pemain berkumpul di satu lokasi. Kami mengharapkan ini untuk membantu kinerja game melewati fase pertengahan.
Desain baru dan yang ditingkatkan untuk layar dan menu di luar game
Pembaruan ini diperlukan untuk menyiapkan server ketika pertandingan khusus dan acara akan diperkenalkan. Jadi, berharap untuk melihat beberapa desain baru yang menyentuh menu dan layar sesaat.
Meminimalkan kerusakan
Para pengembang juga mencatat bahwa memperbaiki crash pada dasarnya merupakan prioritas utama mereka dan mereka bekerja keras untuk ini. Stabilitas adalah elemen kunci yang memicu kualitas gameplay yang sangat baik sehingga pasti harus ditangani secepat mungkin.
Tim mengakui bahwa hal itu sangat menantang, membawa permainan dunia yang terbuka dan besar untuk berjalan di konsol dan mereka bekerja keras untuk memenuhi harapan para gamer dari sekarang.
Para pengembang juga mencatat bahwa memperbaiki crash pada dasarnya merupakan prioritas utama mereka dan mereka bekerja keras untuk ini. Stabilitas adalah elemen kunci yang memicu kualitas gameplay yang sangat baik sehingga pasti harus ditangani secepat mungkin.
Tim mengakui bahwa hal itu sangat menantang, membawa permainan dunia yang terbuka dan besar untuk berjalan di konsol dan mereka bekerja keras untuk memenuhi harapan para gamer dari sekarang.
No comments:
Post a Comment
Terimakasih Telah Berkunjung