Cara Daftar Paypal 2016



Cara daftar paypal 2016 terbarucara mendaftar paypal gratis 2016 lebih mudah dibandingkan mendaftar pada tahun sebelumnya. Cara daftar paypal dapat kita lakukan dimana saja dan kapan saja. Paypal biasanya digunakan oleh beberapa orang untuk bertransaksi melalui online atau media dunia maya, jadi paypal ibaratkan sebuah bank yang ada pada kenyataan namun dalam versi dunia maya.

Cara daftar paypal dapat dilakukan oleh siapa saja, baik masyarakat kalangan kecil, masyarakat kalangan tengah dan masyarakat kalangan atas. Untuk dapat memverifikasi akun paypal, kamu harus mempunyai kartu kredit terlebih dahulu agar akun paypal kamu tersambung dengan kartu kredit kamu. Jika kamu sudah memverifikasikannya dengan kartu kredit maka secara otomatis akun kamu tidak akan terkena limit apabila melakukan banyak transaksi, karena jika tidak diverifikasi maka akun kamu akan terkena limit atau pendingnya pembayaran dan pengiriman uang jika melakukan banyak transaksi dalam satu harinya.

[ baca juga : cara mendapatkan hosting premium gratis ]

Untuk kamu yang mau membuat paypal, silakan kamu pikirkan lebih baik apakah akan membuat akun personal atau bisnis. Sesuaikan dengan kebutuhan anda agar bisa mendapatkan pelayanan yang memuaskan. Pada cara dibawah ini saya akan menjelaskan cara daftar paypal dalam versi akun personal, karena menurut saya banyak sekali yang membuat akun paypal personal dibandingkan paypal bisnis.

Cara Daftar Paypal

1. Pertama kamu masuk pada situs paypal resmi, kamu bisa langsung mengklik nya disini : PAYPAL
2. Jika sudah berada di homepage paypal, silakan kamu klik Sign Up yang ada di pojok kanan atas untuk membuat akun paypal

3.Jika sudah mengklik Sign Up, silakan kamu pilih tipe akun paypal anda apakah dibuat untuk personal atau bisnis. Namun pada cara kali ini saya akan menjelaskan cara membuat akun paypal personal, jika sudah memilih silakan kamu klik Continue.


4. Selanjutnya kamu isikan email dan password akun paypal yang mau anda buat lalu klik Continue.
           

5. Kemudian isikan data diri anda yang akan dimasukkan ke akun paypal yang mau anda buat.

6. Jika semua telah diisi, silakan kamu ceklis pada toolbox yang sudah disediakan lalu klik Agree and Create Account.

7. Kemudian silakan kamu ikuti langkah selanjutnya hingga selesai dan jika sudah selesai, silakan kamu cek email untuk dapat memverifikasi akun paypal anda dengan cara mengklik link yang sudah dikirimkan ke email anda.

8. Selesai, sekarang kamu sudah mempunyai akun paypal yang bermodel personal. Untuk dapat memverifikasi akun tersebut silakan gunakan kartu kredit yang sudah saya jelaskan sebelumnya.

Kini akun anda sudah dapat dipakai untuk bertransaksi melalui internet, semogacara daftar paypal ini dapat berguna bagi anda yang hendak membuat akun bank online untuk bertransaksi di media online. Jika ada yang mau ditanyakan silakan kamu komentar pada artikel dibawah ini agar saya dapat membantu.

source : klik-sini
Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Telah Berkunjung

Keep Traveling

Popular

Comments

Recent

Bottom Ad [Post Page]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Search This Blog

Archive

Full width home advertisement

Author Description

Hey there, We are SoraTemplates! We are trying to provide you the new way to look and use the blogger templates. Our designers are working hard and pushing the boundaries of possibilities to widen the horizon of the regular templates and provide high quality blogger templates to all hardworking bloggers!

Post Page Advertisement [Top]

Labels

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.